Kamis, Oktober 3, 2024
BogorHukrimJAWA BARATPERISTIWA

Polisi Amankan Pelaku Pembunuhan Mantu Pada Mertuanya Sendiri di Parung, Ini Motifnya

PARUNG,Klikinfoku.com – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Parung Polres Bogor bergerak cepat menangkap pelaku penganiayaan dengan cara penusukan ke bagian dada korban hingga tewas di wilayah Desa Waru Jaya Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, Jumat pagi 9 Juni 2023 kemarin.

Di kutip dari keterangan yang dirilis Humas Polres Bogor, pembunuhan itu dilakukan oleh seorang anak kepada ayah tirinya dengan cara menusuk dada kanan korban menggunakan sebilah pisau.

Kapolsek Parung Polres Bogor, Kompol Sularso SH mengatakan bahwa kejadian penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di rumah pelaku sendiri.

“Jadi pada saat kejadian, korban M (57) Ini dalam kondisi tertidur di kamarnya. Saat itu pelaku R (31) datang sudah dengan membawa sebilah pisau dapur dan langsung melakukan penusukan ke badan bagian dada kanan. Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Kompol Sularso.

Selanjutnya, sambung Kapolsek, korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, untuk dilakukan pemeriksaan secara medis. “Sementara pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Parung untuk pemeriksaan lebih lanjut,” imbuhnya.

Kompol Sularso menambahkan, dari hasil penyidikan yang telah dilakukan terhadap pelaku R (31) bahwa yang menjadi motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut akibat adanya rasa kesal, karena korban jarang pulang dan apabila pulang ke rumah dilakukan secara sembunyi – sembunyi bertemu dengan ibu pelaku.

“Saat ini kami masih terus lakukan pemeriksaan terhadap pelaku R dan para saksi saksi di TKP,” tukas Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso.SH. (Rdy/Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *