Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPERISTIWA

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga di Pamijahan Bogor Hangus Terbakar

BOGOR,Klikinfoku.com – Kebakaran menghanguskan sebuah rumah warga yang berada di Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, pada Kamis, 15 Juni 2023 kemarin sore.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 17. 50 WIB tersebut diketahui oleh warga sekitar, yang kemudian melaporkannya ke Polsek Cibungbulang Polres Bogor. Personil Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian bersama warga berusaha melakukan pemadaman api.

Yang mana proses pemadaman api sendiri berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran (Damkar) sebanyak dua unit tiba di lokasi kejadian (info Humas Polres Bogor (16/6/2023).

Kapolsek Cibungbulang AKP Zulkernaedi, SH mengatakan bahwa dari hasil pendidikan yang mereka lakukan terkait kejadian kebakaran tersebut diduga yang menjadi penyebabnya ialah adanya korsleting arus listrik.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena saat kejadian rumah dalam kondisi kosong sedang ditinggal penghuninya, tetapi diperkirakan pemilik rumah ditaksir mengalami kerugian kurang lebih sekitar 95 juta Rupiah,” jelas AKP Zulkernaedi. (Tom/Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *