Jumat, Oktober 4, 2024
BekasiBisnisJAWA BARATPendidikanSosial

Jelang Libur Sekolah, Ramayana Plaza Cibubur Gelar Pemilihan Sekolah Favorit/Bagus Tingkat Sekolah Dasar

BEKASI,Klikinfoku.com – Jelang liburan sekolah sekaligus bentuk kepedulian pada pendidikan Ramayana Plaza Cibubur mengadakan pemilihan Sekolah Dasar (SD) Favorit/Bagus yang berada di lingkungan sekitar Plaza Cibubur, yang meliputi Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi. Acara digelar di Plaza Cibubur yang terletak di Kel. Jati Sampurna, Kec. Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat Minggu (19/6/2023).

Adapun sekolah yang masuk lingkup pilihan sekitar Plaza Cibubur ditentukan 6 sekolah sebagai calon SD Favorit/Bagus, yaitu: SDN Ciangsana 02, SDN Jatikarya 3, SDN Pondok Rangon 05, SDN Nagrak 05, SD Purqon dan SD Harjamukti 1.

Akhirnya terpilih menjadi SD Favorit/Bagus adalah SDN Jatikarya 3, dengan para juara: M. Arfan Ardian (Juara 1 Kelas 1), Sahakila Lutgiani (Juara 1 Kelas 2), dan Nindya Fauziah Ramadhani (Juara 1 Kelas 3), dengan Kepala Sekolah Marsuki, masing-masing menerima uang pembinaan sebesar Rp.500.000,-

Sedangan pemenang door prize diraih oleh Askar, Vincent, dan Ajar memperoleh masing-masing Rp.200.000,-

Acara berlangsung sangat menarik, meriah dan dihadiri oleh orang tua murid dan guru-guru pendamping antara lain: Sanah, Tya, Yayu, Aci, Indri, acara dimulai pukul 13.00 WIB dan diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada pemenang games, door prize dan quiz pada pukul 17 00 WIB.

Adam Siregar selaku Manajer Ramayana Plaza Cibubur mengharapkan kegiatan yang pertama kali ini diselenggarakan dapat terus berlangsung pada kesempatan berikutnya. “Ini untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada anak-anak berprestasi, sesuai dengan tema kami Back To School,” jelas Adam.

Sementara itu seorang guru bernama Yuniwati, S.Th. yang hadir pada acara tersebut menyampaikan apresiasi, penghargaan dan terima kasih kepada Manajemen Ramayana Plaza Cibubur. “Ini kegiatan positif dalam jelang dan mengisi liburan serta nanti jelang masuk sekolah. Sambil belanja bisa memotivasi anak untuk berprestasi,” ungkapnya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *