Kamis, Oktober 3, 2024
BogorHukrimJAWA BARATPERISTIWA

Lalai Berkendara, Pengendara Sepeda Motor di Cileungsi Meregang Nyawa

CILEUNGSI,Klikinfoku.com – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk Toyota Dyna di Jalan Raya Narogong Kampung Bakom, Desa Limusnunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada. Jumat (23 Juni 2023) sekira pukul 13.46 Wib.

Kapolsek Cileungsi, Polres Bogor Kompol Zulkarnaen mengatakan, bahwa benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Truk dan Sepeda Motor Roda dua. Yang mana kejadian tersebut bisa terjadi akibat dari kelalaian pengemudi sepeda motor.

“Dimana saat berbelok menyeberang ke sebelah kanan, pada saat bersamaan berlawanan arah dari arah Cileungsi menuju ke Bekasi dan sebaliknya, yang mana sepeda motor tertabrak bagian depan kendaraan Light truk Toyota Dyna No. Pol : B -9904- CDB dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat sementara satu orang luka luar atas pada bagian kepala,” katanya.

Korban luka luar saat ini berada di RS Thamrin Cileungsi dalam perawatan, dan Sopir Truk berinisial T (28) saat ini telah diamankan di Mako Laka Lantas Polsek Cileungsi.

“Pihak Laka Lantas Polsek Cileungsi dengan cepat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas dan dari hasil olah TKP memang di pastikan terjadi akibat kelalaian dari pengemudi sepeda motor roda 2 (dua) yang tidak memperhatikan di saat berbelok dengan tidak mengamati situasi lalu lintas dari depan dan arah berlawanan sehingga mengakibatkan kecelakaan terjadi,” katanya.

Dia menjelaskan, bahwa faktor kelalaian manusia yang menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor roda 2 (dua) dengan Truk.

“Saat ini sudah dalam penanganan Laka lantas Polsek Cileungsi dan korban lainnya masih dalam perawatan di RS Thamrin,” pungkasnya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *