Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARAT

Kurangi Angka Kecelakaan dan Kejahatan, Dishub Cileungsi Perbaiki PJU di Limusnunggal

Cileungsi,Klikinfoku.com – Tindaklanjuti laporan masyarakat terkait masalah lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mati total di sepanjang jalan Raya Narogong hingga ke perbatasan Bekasi, tepatnya di sepanjang Jalan Desa Limusnunggal Kec Cileungsi, Kab Bogor Jawa Barat, Dinas Perhubungan UPT Cileungsi bergegas.

Kepala UPT Dinas Perhubungan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jaya mengatakan melalui UPT PJU Dinas Perhubungan Cileungsi pihaknya telah melakukan perbaikan lampu sebanyak 12 titik di jalan Raya Desa Limusnunggal sampai ke perbatasan Bekasi.

“Pemeliharaan PJU jalan Raya Desa Limusnunggal sebanyak 12 lampu, batasnya dari Gas Alam sampai perbatasan Bekasi. Untuk titik lampu PJU dari Fly Over Cileungsi sampai Gas Alam terkendala jaringan kabel PJU, tidak ada sekitar 2 vanel,” ungkapnya pada hari Selasa (4/7/2023).

Menurut Jaya perbaikan lampu PJU ini bertujuan agar jalanan menjadi terang, pengguna jalan nyaman, termasuk mencegah angka kecelakaan dan kerawanan tindak kejahatan di malam hari.

Sementara Kasatgas Linmas Desa Limusnunggal, Suminta yang waktu lalu sempat melaporkan hal ini ke Dishub UPT Cileungsi mengaku mengapresiasi adanya perbaikan lampu jalan oleh Dishub Cileungsi.

“Perbaikan ini sangat kami dukung, yang mana laporan kami sebelumnya langsung ditindaklanjuti oleh Dishub ,”ujar Suminta.

“Saya berharap dengan sepanjang jalan Desa Limusnunggal yang sudah terang saat ini, dapat mengurangi angka kecelakaan dan kejahatan malam hari,” pungkasnya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *