Kamis, Oktober 3, 2024
BogorHukrimJAWA BARATPERISTIWA

Polsek Citeureup Amankan Seorang Pelaku Curanmor Yang Tertangkap Warga di Tajur

CITEUREUP, Klikinfoku.com – Polsek Citeureup Polres Bogor telah berhasil mengamankan pelaku curanmor yang melakukan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor Jawa Barat pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Pelaku berinisial S (27) melakukan aksi pencurian sepeda motor bersama dengan seorang rekannya yang berhasil melarikan diri saat di lalukan penangkapan.

Kapolsek Citeureup Kompol Yurfialdi mengatakan bahwa pelaku melakukan pencurian terhadap sepeda motor yang sedang di parkirkan di halaman rumah warga, yang mana aksi pelaku sendiri dapat digagalkan warga yang melihat aksi pelaku hingga di teriaki maling.

“Warga yang melakukan pengejaran berhasil mengamankan seorang pelaku, sementara seorang pelaku lainnya berhasil melarikan diri, dari tangan pelaku berhasil kita amankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor curian, STNK, kunci kontak, kunci T, dan kunci magnet, terhadap pelaku saat ini pun dalam pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Citeureup,” ungkap Kompol Yurfialdi. (om)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *