Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosial

Ciptakan Sinergi TNI Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cipeucang Cileungsi Sambangi Wilayah Binaan

CILEUNGSI, Klikinfoku.com – Babinsa Serda Fatjri dan Bhabinkamtibmas Desa Cipeucang Aiptu Aep Saepul Bahri melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, kepada warga di Kp.Cipeucang Rt.01/01 Desa Cipeucang Kec. Cileungsi Kab. Bogor, Jawa Barat pada Senin (24/7/2023).

Silaturahmi tersebut sebagai sarana untuk menerima saran, masukan atau keluhan dari warga serta menyampaikan pesan untuk bersama-sama saling menjaga Kamtibmas.

Seperti arahan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH, MH agar seluruh Personil baik Polres dan Polsek wajib dekat dengan masyarakat dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan sebaik baiknya dan Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen, S.H., S.I.K., M.I.K.meneruskan kepada seluruh anggota Polsek Cileungsi untuk melaksanakan perintah tersebut dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Dengan kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat sehingga informasi sekecil apapun yang terjadi di lingkungan dapat diterima guna menjaga kondusifitas di wilayahnya,” Jelas Kompol Zulkarnaen. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *