Jumat, Oktober 4, 2024
BogorHukrimJAWA BARAT

Polsek Tamansari Polres Bogor Bekuk Seorang Pelaku Pencurian Rumah Kosong

TAMANSARI, Klikinfoku.com – Polsek Tamansari Polres Bogor berhasil membekuk seorang terduga pelaku pencurian rumah kosong di Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor Jawa Barat pada Minggu (23/7/ 2023).

Pelaku pencurian berinisial AK (23) tersebut berhasil diamankan usai aksinya diketahui pemilik rumah. Pelaku yang tertangkap basah pun tidak dapat mengelak saat ditanya oleh pemilik rumah.

Pelaku yang diamankan pun langsung diserahkan ke pihak Kepolisian Polsek Tamansari Polres Bogor guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Agus Hidayat mengatakan bahwa dari tangan tersangka pihaknya mengamankan barang bukti sebuah obeng, yang digunakan pelaku masuk ke dalam rumah tersebut, pelaku sendiri masuk dalam rumah dengan cara masuk lewat pintu garasi yang tidak terkunci.

Setelah itu pelaku masuk ke dalam rumah dan sesampainya di lantai dua pada saat pelaku hendak membuka kamar di lantai dua pelaku kepergok dengan pemilik rumah, pada saat kepergok dengan pemilik rumah, pelaku sempat berbicara hendak memasang internet akan tetapi pembicaraan pelaku tidak masuk di akal dikarenakan rumah korban sudah di pasang internet akhirnya pelaku dibawa dan diamankan oleh korban dan warga.

“Saat ini yang bersangkutan pun masih dalam penyidikan lebih lanjut oleh unit reskrim Polsek Tamansari Polres Bogor,” ungkap Iptu Agus Hidayat. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *