Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosial

Bhabinkamtibmas Desa Situsari Sambangi Warga Binaan, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Cegah TPPO Di Wilayah Hukum Cileungsi

CILEUNGSI, Klikinfoku.com – Lakukan sambang warga binaan dengan cara ngopi bareng sebagai salah satu favorit dari warga untuk berkumpul sekedar ngobrol adalah warung kopi.

Momen seperti ini dimanfaatkan Bhabinkamtibmas Desa Situsari Polsek Cileungsi Polres Bogor Aiptu Ary Herdiyat untuk ikut bergabung bersama warga sambil menikmati minuman ringan serta ikut ngobrol santai seraya memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan pencegahan terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPP0) di sebuah warung kopi di warung kopi Kp. Karet RT. 001 RW. 001 Desa Situsari Kec Cileungsi Kab Bogor Jawa Barat pada hari Jumat (28/7/2023).

Melalui jalinan komunikasi disampaikan himbauan, sekaligus mengajak warga agar ikut berperan aktif dan peduli dengan lingkungan.

Terutama dalam mengantisipasi terjadinya curat, curas dan curanmor, warga diajak agar dapat meningkatkan keamanan lingkungannya. Hal tersebut dilakukan dengan harapan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif terkendali.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen.S.H. S.I.K,.M.I.K mengatakan, dimana saja maupun kapan saja Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memanfaatkan situasi guna menyerap informasi maupun menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat dan melalui ngobrol bersama bisa menjalin komunikasi.

“Selain dapat selalu dekat bersama dengan warga, sekaligus juga dapat mudah dalam komunikasi, warga pun tidak merasa takut jika menyampaikan informasi yang terjadi di lingkungannya,” ujar Kapolsek Cileungsi. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *