Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosial

Bhabinkamtibmas Desa Mampir Laksanakan Mapping dan Himbauan Kamtibmas Pada Warga

Cileungsi,Klikinfoku.com – Polsek Cileungsi terus berupaya melakukan himbauan untuk mengajak masyarakat dalam rangka meningkatkan keamanan wilayah binaannya seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mampir Aipda Giyamto yakni sambang Kamtibmas kepada warga, untuk selalu bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, (11/8/2023).

Kegiatan sambang dan silaturahmi ini untuk menerima saran dan masukan atau keluhan dari warga serta menyampaikan pesan untuk bersama-sama saling menjaga Kamtibmas demi kondusifitas di wilayah masing-masing.

Babinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga agar selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan, kenakalan remaja, juga menghimbau untuk menginformasikan ke pihak berwajib apabila ada suatu tindak kejahatan.

Warga dihimbau untuk dapat menginformasikan kepada pihak Kepolisian bilamana mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan melalui call center 110 ataupun nomor aduan Polres Bogor di 081212805577.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen S.H.,S.I.K., M.I.K dengan kegiatan sambang ini dapat terjalin kemitraan antara Babinkamtibmas dengan warga masyarakat sehingga informasi sekecil apapun yang terjadi di lingkungan dapat di terima guna menjaga keamanan. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *