Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosialTNI/Polri

Polres Bogor Tetap Gelar Jum’at Curhat Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat Kabupaten Bogor

Cileungsi,Klikinfoku.com – Pelaksanaan Jumat Curhat masih tetap diminati warga sebagai wadah curhat berbagai permasalahan masyarakat wilayah Kabupaten Bogor yang datang kepada Polres Bogor dan Polres Bogor selalu terbuka membuka peluang melayani masyarakat yang datang ke Polres Bogor.

Seperti seorang bapak (Nisin) warga Desa Pabuaran RT 1 RW 8 Kecamatan Kemang Kabu.paten Bogor pada Jum’at 11 Agustus 2023 di ruang Trauma Healing Polres Bogor.

Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, SH beserta Kanit Kamsel Ipda Ares, SH dan anggota Binmas yang menerima secara langsung curhatan masyarakat terkait permohonan apabila ada donatur bantuan pengembangan masjid Jami Nurul Iman Desa Pabuaran Kecamatan Kemang kabupaten Bogor.

Dimana perlengkapan serta kebutuhan lain – lain yang ada di dalam masjid masih membutuhkan pengadaan bantuan dan perhatian dari pihak – pihak terkait, baik Pemda dan Kepolisian.

Nisin berharap semoga segera ada donatur bantuan dari pimpinan – pimpinan baik dari tingkat Pemda Plt Bupati dan dari Kepolisian khususnya Bapak Kapolres dan jajarannya.

Kasie Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH mengatakan bahwa terkait hal ini pihaknya yang mewakili pimpinan Bogor dan jajaran akan melaporkan langsung ke Papolres Bogor dan terkait bantuan donatur untuk pengembangan rumah ibadah Masjid Jami Nurul Iman, insya Allah akan sangat diatensi dan ditindak lanjuti Bapak Kapolres Bogor dan jajarannya.

“Dan semoga ke depan ada pihak – pihak lain yang akan turut serta ikut membantu atas pengembangan serta pengadaan kebutuhan yang dibutuhkan Masjid Jami Nurul Iman,” tuturnya.

Selain itu juga warga masyarakat yang hadir pun sangat senang dan puas dengan apa yang sudah disampaikan di Jum’at Curhat ini dengan jawaban dari ibu Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, SH, yang mana sedikit bisa terjawab dengan apa yang menjadi beban pikiran unek – unek untuk mengadu dan menyampaikan curhatan terhadap perihal bantuan atas pengembangan pengadaan kebutuhan masjid Jami Nurul Iman Desa Pabuaran Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor yang masih membutuhkan bantuan dan sangat berharap bisa segera terealisasikan dan terpenuhi.

Iptu Desi juga menyampaikan kepada bapak Nisin agar bisa disampaikan kepada warga lainnya, dimana sesuai perintah arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H,.S.I.K dimana pihak Kepolisian Personil Polres Bogor dan jajaran, bisa bersama-sama bersinergi dan mengajak warga masyarakat lainnya untuk menjaga Kamtibmas dari adanya tindakan kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, agar terjaga menjadi aman, nyaman dan kondusif, dimana semua pihak dapat berperan aktif juga menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, salah satunya dengan aktif dalam kegiatan Pos Kamling.

“Laporkan kepada kami terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayahnya melalui call center (021) 110 Polres Bogor operator kami yang melayani laporan aduan 24 jam, nantinya pihak kami akan langsung melakukan tindak lanjut laporan informasi aduan tersebut baik dari Polsek terdekat maupun polres Bogor,” tutup Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *