Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosialTNI/Polri

Polwan Polres Bogor Gelar Bakti Sosial Religi, Bersih-bersih Tempat Ibadah Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-75

Bogor,Klikinfoku.com – Dalam rangka hari jadi Polwan ke 75 tahun, Polwan Polres Bogor Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial bakti religi antara lain membersihkan lingkungan Rumah tempat ibadah Vihara Dhammaguna dan Masjid Al Musari’in di wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini dipimpin langsung AKP Yulita, SH,.MH ( Kanit Lantas Polsek Sukaraja Polres Bogor ) dan anggota Polwan Polres Bogor dan Polsek jajaran Polres Bogor (14/8/2023).

Kegiatan Polwan bakti sosial bakti religi menjadi kegiatan positif sebagai wujud pelayanan serta sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari – hari melakukan satu hari kebaikan dalam berbagai hal yang bisa di lakukan bermanfaat bagi orang banyak, Pungkasnya.

Kegiatan ini pun sangat diapresiasi pihak tempat ibadah baik di vihara Dhammaguna dan Masjid AL Musari’in Kecamatan Sukaraja merasa sangat senang dengan kedatangan ibu Polisi, dimana bisa mengenal dekat Polwan secara dekat dan berinteraksi dengan penuh suka cita juga memberikan pencerahan untuk menebar dalam satu hari lakukan walau hanya satu kebaikan dengan hal apapun.

“Bakti sosial ini juga sebagai bakti religi untuk menambah keimanan kita sekalian dengan motto yang sudah sering terdengar dimanapun berada bahwa kebersihan adalah cerminan keimanan kita kepada Sang Maha Kuasa,” ujar AKP Yulita.

AKP Yulita berharap dalam rangka hari jadi Polwan ke 75 tahun Polwan Polres Bogor Polda Jabar dan seluruh Polwan Republik Indonesia semoga kedepannya semakin dipercaya masyarakat dan bisa membantu tugas serta tanggungjawab kedinasan sama berkiprah kinerjanya seperti Polki (Polisi Laki – laki) lainnya dan bisa membanggakan bagi institusi Kepolisian Republik Indonesia dimanapun berada dan berdinas. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *