Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPERISTIWATNI/Polri

Polisi Gelar Olah TKP Meledaknya Lab Fakultas Peternakan di Kampus IPB

Dramaga,Klikinfoku.com – Polsek Dramaga dan Sat Reskrim Polres Bogor Polda Jabar bersama Puslabfor Mabes Polri lakukan Olah TKP dimana sebuah ledakan yang terjadi di laboratorium GC Ilmu Nutrisi dan Makanan Ternak lantai 4 Fakultas Peternakan Kampus IPB Dramaga Bogor, pada 18 Agustus 2023 lalu.

Yang mana akibat ledakan tersebut seorang mahasiswa bernama Laila Atika Sari (26) yang saat kejadian sedang melakukan penelitian S2 terkait analisis lemak bahan pakan menggunakan metode soxlet menjadi korban atas ledakan tersebut, Info Humas Polres Bogor (21/8/2023).

Korban Laila Atika Sari mengalami luka bakar akibat ledakan tersebut. pada saat kejadian mahasiswa yang berada di sekitar laboratorium pun sempat melakukan pertolongan kepada korban, dan berusaha memadamkan api.

Kapolsek Dramaga AKP Budi Sehabudin,SH,MH mengatakan bahwa korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika Dramaga guna diberikan pertolongan medis, namun akibat luka bakar yang cukup serius korban pun dirujuk ke RSCM untuk perawatan lebih intensif dan saat korban dalam penanganan pihak RSCM Jakarta korban sudah tidak dapat ditolong dan dinyatakan telah meninggal dunia 18 Agustus 2023, dan sudah dikembalikan kepada pihak keluarga.

“Dari hasil gelar olah TKP Sat Reskrim bersama Puslabfor Mabes Polri dinyatakan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut terkait ledakan tersebut,” pungkasnya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *