Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosialTNI/Polri

Warga Kabupaten Bogor Bisa Ngadu ke Kapolres Bogor Pada Program Jum’at Curhat

Bogor,Klikinfoku.com – Program Jumat Curhat Polri hadir di detikcom, lewat tayangan streaming online detikPagi. Episode kelima akan menghadirkan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H,.S.I.K dimana warga Kabupaten Bogor yang mau membuat aduan curhatan ataupun masukan soal permasalahan keamanan dan ketertiban bisa curhat di link yang ada di artikel ini!

Episode kelima Jumat Curhat di detikPagi akan tayang pada Jumat (22/9/2023). Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, akan menjadi tamu dan sekaligus membuka curhatan aduan dari masyarakat Kabupaten Bogor.

AKBP Rio Wahyu Anggoro akan merespons langsung aduan Curhatan warga masyarakat kabupaten Bogor, terkait soal keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Anda warga Kabupaten Bogor, bisa membuat pengaduan, Curhatan ataupun memberi masukan bagi Polres Bogor lewat formulir online di kolom sini!

Jumat Curhat merupakan program unggulan Polri di era kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Program ini bertujuan agar Kepala Satuan Wilayah Polri menjemput bola keluhan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.

Lewat program Jumat Curhat, Kapolres, Kapolsek, bahkan Kapolda terjun langsung melihat dan mendengar keluhan serta persoalan yang dialami masyarakat untuk kemudian dicarikan solusi. Program ini diharapkan kian mendekatkan masyarakat dengan Polri.

Sejak dihadirkan Polri, program Jumat Curhat direspons positif masyarakat. Namun rupanya program ini belum dikenal luas. Terlihat dari hasil survei lembaga survei persepsi publik Indikator Politik Indonesia, bahwa 75% responden setuju dengan kehadiran program Jumat Curhat, namun, hanya 12,7 % dari total responden yang mengetahui program ini (rilis survei nasional Indikator 26 Maret 2023).

Demi mendukung program baik ini, Jumat Curhat Polri akan hadir di detikPagi, program siaran live streaming buletin pagi dari 20detik yang dibawakan dengan mood santai dan kekinian oleh host Ario Astungkoro dan Indi Arisa mulai pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Jumat Curhat akan hadir di detikPagi pada hari Jumat setiap pekannya secara live dengan menghadirkan kepala satuan wilayah Polri. Ini merupakan program kerja sama detikcom dengan Posko Presisi Polri.

Pada Jumat 22 September 2023, Jumat Curhat di detikPagi akan menghadirkan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,S.H,.S.I.K, dan Episode selanjutnya akan menghadirkan Kapolres dari wilayah berbeda.

Sekali lagi, warga kabupaten Bogor yang ingin curhat ke Kapolres Bogor bisa mengisi formulir online di kolom sini! (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *