Jumat, Oktober 4, 2024
EKONOMI BISNISJAWA BARAT

Berdampak Ekonomi Perdesaan, Wisata Kafe Alesha Indah Adem, Ramai Di Kunjungi Warga di Purwakarta

Purwakarta | Klik Infoku.com

Bila anda melewati jalan alternatif di sepanjang jalan Cipancur, Kecamatan Cibatu Purwakarta Jabar, yang diwarnai yang indah dan rindang, tidak ada salahnya mampir di wisata warung kafe yang bergaya eksotik nyentrik ini.

“Kita siap layani pengunjung di sediakan menu baik minuman dan makanan ala zaman now di jamin Mak jos,” ujar Adam didampingi Abah kumis Rohita pada media ini, Selasa (19/9/2023)

Selain memanjakan pengunjung dari segi makanan dari tradisional soto ayam disini juga di jumpai makanan jajanan zaman now dan jenis minuman yang segar pelepas dahaga di waktu musim kemarau ini.

“Kita layani makanan tradisional jenis soto dan jenis makanan jenis mie dan minuman berbagai jus ala jaman now,”papar Pemilik Alesha kape ini.

Pantauan media di lokasi wisata kape ini terlihat ramai antusias di kunjungi warga dari berbagai desa di kabupaten Purwakarta.

” Sejak liat tempatnya yang indah dan eksotik adem di kebun yang rindang kita terkesima dan penasaran ingin coba cicipi makanan dan minuman di sini.”ungkap Neng Lilis pengunjung purwakarta. Pada sejumlah wartawan

Sedangkan fasilitas kape wisata kebun ini juga di lengkapi sarana WiFi internet yang memanjakan para pengunjung semakin betah di wisata kape ini.
” Kita puas dengan layanan makanan dan minuman terlebih lagi ada WiFi internet gratis semakin betah lama di sini.” Pungkas Asep selaku pengunjung.

Kafe wisata ini sejak di launchinkan belum lama ini semakin terlihat ramai di kunjungi wisata baik di siang dan malam hari .
” Mudah mudahan semakin ramai berdampak pada pertumbuhan ekonomi semakin maju di perdesaan.”ujar Abah Kumis Ruhita tokoh di Cibatu Purwakarta.(fuljo/Usep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *