Kamis, Mei 16, 2024
BogorJAWA BARATKesehatanPEMERINTAHAN

Sambut Hari Listrik Nasional Ke-78, PLN UP3 Gunung Putri Adakan Donor Darah

BOGOR,Klikinfoku.com – Dalam rangka perayaan Hari Listrik Nasional (HLN) ke- 78 yang diperingati setiap tanggal 27 Oktober, hari ini Selasa 17 Oktober 2023 bertempat di PLN UP3 Gunung Putri, diadakan kegiatan Donor darah yang diikuti oleh pegawai, PIKK dan Mitra Kerja di lingkungan PLN Gunung Putri.

PLN UP3 Gunung Putri yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bogor dalam kegiatan donor darah hari ini berhasil mendapatkan 40 kantong darah.

Pada kesempatan tersebut, Manager PLN UP3 Gunung Putri Alamsyah Anwar mengatakan bahwa Donor Darah merupakan kegiatan rutin PLN Gunung Putri yang diadakan setiap tahun dan melibatkan seluruh pegawai, PIKK dan mitra kerja di lingkungan PLN Gunung Putri.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat serta berbagi kebaikan kepada sesama. Semoga semangat kepedulian ini terus terjaga dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan yang positif dan bermanfaat,” ujarnya.

Sementara itu di Bandung, General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HLN ke 78, Kegiatan Donor darah dilaksanakan secara serentak di 19 Unit kantor PLN yang tersebar di Wilayah UID Jawa Barat, dan berhasil mengumpulkan 811 kantong darah. “Semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” harapnya. (Tom)

 

Sumber: Humas PLN UP3 Gunung Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *