Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPERISTIWA

Diduga Hilang Kendali, Pemotor di Sukamakmur Bogor Terjun ke Jurang, Polisi Lakukan Evakuasi Korban

SUKAMAKMUR,Klikinfoku.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukamakmur Kp Baru Tumpang Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor. Pada, Minggu 17 Desember 2023 sekitar pukul 06.15 WIB.

Korban seorang pengendara motor bernama Tomi Cis (28), yang beralamat Kp. Babakan Dayeuh Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, diduga hilang kendali saat melintasi jalan lurus menurun dan diduga rem blong/tidak berfungsi sehingga keluar jalur ke kiri jalan dan terjun ke dalam jurang sekitar 2,5 meter.

Korban tertimpa sepeda motornya sendiri, dan mengalami luka pada bagian muka, kepala bagian kiri robek dan korban dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Kapolsek Sukamakmur IPTU Supratman,SH mengakan bahwa kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut kecelakaan tunggal dan korban langsung dinyatakan meninggal dunia karena terjatuh kedalam jurang dan tertiban sepeda motornya sendiri, diduga hilang kendali pada saat melintas di jalan lurus turunan.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit dan pihak keluarga sudah dihubungi dan diserahkan langsung kepada pihak keluarga,” ujar Kapolsek Sukamakmur IPTU Supratman. (Tom)

 

Sumber: Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *