Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosial

Ibadah Dan Perayaan Natal GBI Cileungsi Dihadiri Ribuan Jemaat

CILEUNGSI,Klikinfoku.com – Ibadah dan perayaan Natal tahun 2023 menjadi moment special bagi jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Cileungsi Mal pasca pandemi yang digelar di Grand Marico Ballroom, Jl. Raya Cileungsi Jonggol, Cileungsi Kabupaten Bogor dan dihadiri ribuan jemaat pada Senin sore (25/12/2023).

Natal bertema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi (Lukas 2:14)” ini dihadiri oleh jemaat sekitar 2.000 orang berjalan hikmat, semarak dan penuh sukacita, karena baru kali pertama ini pasca pandemi GBI Cileungsi dapat melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal secara bersama-sama sekaligus dengan memakai gedung yang besar, sebab tahun-tahun sebelumnya harus Ibadah Natal sampai empat kali ,karena alasan pandemi dan keterbatasan kapasitas gedung Gereja di Mal Cileungsi.

Gembala Sidang GBI Cileungsi Pdt. Dr. Gamaliel Elianto dalam khotbah pesan Natal 2023 ini menyampaikan bahwa kelahiran Yesus Kristus di palungan sebagai tempat yang hina dan rendah memberi arti agar kelahiranNya bisa mengangkat setiap orang yang percaya kepadaNya sebagai Juru Selamat dan Raja Damai memperoleh damai sejahtera dan sukacita.

“Tinggalkan yang cara hidup lama, mari bersuka cita, tetaplah berdoa dan senantiasa bersyukur kepada Yesus Kristus. Karena damai sejahtera hanya didapat dari Tuhan Yesus Kristus, sehingga ke depan hidup kita menjadi lebih baik dan dapat memuliakan Allah”, jelas Pdt Elianto.

Kemeriahan perayaan Natal diisi dengan berbagai penampilan dan persembahan pujian dan tarian dari Komsel, PBI (Pria Bethel Indonesia), Wanita Bethel Indonesia (WBI) dan juga Opera dan Tarian Kreasi Lintas Generasi GBI Cileungsi.

Sementara itu Ketua Panitia Natal GBI Cileungsi 2023 Hendra Biherman dalam sambutannya menyampaikan Selamat Natal kepada seluruh jemaat GBI Cileungsi dan bersyukur kepada Tuhan Yesus dapat merayakan Natal pada hari ini dengan sukacita.

“Dengan sukacita Natal, kita semua yakin dapat menyongsong tahun depan 2024 dengan tetap dalam penyertaan pertolongan Tuhan Yesus,” ujar Hendra.(Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *