Kamis, Mei 16, 2024
BogorJAWA BARATOLAHRAGAPEMERINTAHANPendidikan

Perhelatan Olimpiade Siswa SD Tingkat Kecamatan Cileungsi Telah Usai, Ketua Panitia Zaenal Mutakim: Alhamdulillah Berlangsung Dengan Baik

CILEUNGSI,Klikinfoku.com – Perhelatan Olimpiade Siswa Sekolah Dasar tingkat Kecamatan Cileungsi pasca mulai dan dibuka secara resmi oleh Camat Cileungsi pada tanggal 17 Februari 2024 dan berlangsung kurang lebih selama tiga Minggu telah usai dan dikatakan telah berlangsung dengan baik.

Ketua panitia olimpiade yang meliputi O2SN, FLS2N, OSN dan PAI siswa SD tingkat Kecamatan Cileungsi tahun 2024 Zaenal Mutakim, M.Pd kepada awak media ini menyatakan rasa syukur kalau pelaksanaan lomba telah dinilai telah berlangsung dengan baik dan lebih dibandingkan penyelenggaraan tahun sebelumnya.

“Alhamdulilah pelaksanaan lomba telah usai dan berlangsung dengan baik. Hampir 99 % tidak ada masalah, pihak sekolah dapat menerima hasil karena tentunya dinilai objektif,” ujarnya.

Zaenal menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada panitia dari jajaran Kepala sekolah dan jajaran guru yang telah bekerja intensif sebulan sebelum pelaksanaan dan kurang lebih tiga minggu pelaksanaan lomba.

“Terimakasih rekan-rekan panitia atas kekompakannya, alhamdulilah tiga minggu pelaksanaan lomba bahkan sebulan sebelum pelaksanaan mereka sudah bekerja, mereka adalah ujung tombak dan tanpa mereka, lomba tidak akan jalan. Khususnya rekan-rekan Kepala sekolah, terimakasih atas dukungan moral dan dana sehingga lomba bisa berlangsung dengan baik,” jelasnya.

Kepada pihak penyedia fasilitas yakni SD Islam Al-Azhar BSD @Metland Cileungsi, Perguruan Muhammadiyah Cileungsi, Dispora dan Perumahan GNI untuk venu olahraga yang telah memfasilitasi penyelenggaraan olimpiade tahun 2024, Zaenal menyampaikan apresiasi dan terimakasih, SD Al-Azhar BSD @ Metland tempat nyaman bagi peserta lomba begitu juga dengan SD Muhammadiyah Cileungsi.

“Juga kepada pihak Pemerintah Kecamatan dalam hal ini bapak Camat Adi Henryana, beliau bahkan yang membuka secara resmi lomba, Kasi Penkes Bu Ratna tiga kali hadir memonitor perlombaan, juga pihak Pemdes Cileungsi Kidul dan Pemdes Cipenjo terimakasih atas dukungannya,” ungkap Zaenal yang tahun lalu juga menjadi Ketua panitia.

Zaenal juga menyampaikan selamat kepada sekolah yang berhasil mendapatkan piala dan kepada sekolah yang belum berhasil mudah-mudahan tahun depan mendapatkannya.

“Teruslah berproses, juara tidak ada yang instan semua by proses dan proses tidak mengingkari hasil, instan no way,” pungkasnya.

Adapun peringkat 10 besar lomba tahun 2024 ini adalah:
1. SDN Nyalindung
2. SDN Pasirangin 04
3. SDN Rawailat
4. SD Al-Azhar BSD @ Metland
5. SDN Pasirangin 02
6. SDN Cileungsi 06
7. SD IT Darul Muqorrobin
8. SDN Cipeucang 02
9. SDN Rawa Endah
10. SDN Cinyosog 02

Sebanyak 55 SD mendapatkan medali dari 96 SD peserta lomba. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *