Jumat, Oktober 4, 2024
BogorEKONOMI BISNISJAWA BARATPEMERINTAHAN

Antisipasi Permintaan Pasar Jelang Idul Adha, PLN Gunung Putri Realisasikan Tambah Daya PT Sinar Surya Abadi

CILEUNGSI,Klikinfoku.com – PT PLN (Persero) mendukung penuh kemajuan Industri dalam negeri dengan menghadirkan akses listrik yang mudah, cepat dan andal.

Pada hari Rabu, 5 Juni 2024, PLN Gunung Putri ULP Cileungsi berhasil melaksanakan penyalaan Tambah Daya PT Sinar Surya Abadi Sejahtera/PT Karunia Plastindo Abadi dari Daya 865.000 VA – 1.385.000 VA.

PT Sinar Surya Abadi Sejahtera/PT Karunia Plastindo Abadi yang beralamat di Jl. Raya Narogong KM 23 Kec Cileungsi Kidul Kab Bogor merupakan Perusahaan manufaktur woven bag berbahan dasar biji plastik yang menghasilkan produk seperti karung plastik, karung transparan, waring buah dan sayur, paranet dan lain-lain yang digunakan dalam pengemasan makanan kering, sayur dan buah serta kebutuhan pengemasan lainnya.

Di tengah meningkatnya permintaan pasar akan produk kemasan plastik khususnya pada momen jelang Idul Adha PT Sinar Surya Abadi Sejahtera/ PT Karunia Plastindo Abadi harus menambah kapasitas mesin dan untuk pengoperasian mesin-mesin tersebut tentunya dibutuhkan penambahan daya listrik.

Dengan tambah daya ini , diharapkan akan meningkatkan pendapatan dan menambah penjualan kWh dari sisi PLN dengan estimasi pemakaian sekitar 357.330 kWh setiap bulan dan Jam Nyala sebesar 258 jam nyala.

Pasokan listrik ke PT Sinar Surya Abadi Sejahtera/PT Karunia Plastindo Abadi ini disuplai dari Gardu Induk Aspex yang berlokasi di Jl. Raya Narogong Kp Dayeuh Kecamatan Cileungsi Bogor.

Andika Prasetya, HRD GA PT Sinar Surya Abadi Sejahtera/PT Karunia Plastindo Abadi menyampaikan terima kasih atas penyalaan Tambah Daya yang sudah dilaksanakan oleh PLN Gunung Putri.

“Terima kasih atas penyalaan Tambah Daya yang sudah dilaksanakan oleh PLN Gunung Putri, dengan kebutuhan produksi yang meningkat di bulan Juni ini harapannya semua dapat keuber agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” ucap Andika.

Di tempat terpisah Manager PLN Gunung Putri Alamsyah Anwar menyampaikan bahwa PT Sinar Surya Abadi Sejahtera/PT Karunia Plastindo Abadi adalah salah satu pelanggan Industri PLN Gunung Putri dan merupakan pelanggan potensial.

“Kami siap melayani berapapun kebutuhan pelanggan akan daya listrik dan mengutamakan kehandalan pasokan. Orientasi kami adalah customer focused dan kepuasan pelanggan. Ini sebagai bentuk komitmen kami mendukung perkembangan industri di tanah air dengan memberikan dukungan penuh terhadap kebutuhan energi listrik,” jelas Alamsyah.

Sementara itu, di Bandung General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan PLN berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan aspirasi transformasi perusahaan yaitu Customer Focused.

“PLN pun berharap dengan bertumbuhnya industri di tanah air dapat memberikan pengaruh positif pada kemajuan ekonomi dan pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *