Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANPolitik

49 Orang Petugas Pantarlih Desa Nagrak Dilantik

GUNUNG PUTRI,Klikinfoku.com – Menjelang Pilkada akhir tahun 2024 yang makin dekat (27/11/2024) atas nama KPU Kabupaten Bogor melalui PPS Desa Nagrak melantik Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di aula kantor Desa Nagrak Kec Gunung Putri Kab Bogor pada Senin, (24/6/2024).

Acara dipandu oleh sekretaris PPS desa Nagrak Samsudin dihadiri oleh kepala desa H.Agus Sahrudin, ketua PPS, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Saepulloh Panwascam Kec Gunung Putri, dan BinPol PP desa Nagrak, serta Panwas Kelurahan dan Desa Andini.

Pengucapan sumpah pelantikan yang ikuti anggota Pantarlih Pilkada baik untuk Pilgub dan Pilbup tersebut, dipimpin oleh ketua PPS Yayan Apriansyah, setelah sebelumnya membacakan surat keputusan pengangkatan oleh atas nama KPU Kabupaten Bogor melalui Ketua PPS setempat. Setelah itu salah seorang anggota Pantarlih membacakan ‘Fakta Integritas’

Fakta Integritas berisi tekad Pantarlih demi masa depan demokrasi yang lebih baik, menyatakan janji untuk terselenggaranya Pilkada yang ber-azas luber jurdil.

Mereka akan bekerja dengan sungguh-sungguh dengan penuh tanggungjawab dan sosialisasi informasi untuk Pilkada demi meningkatkan kualitas Pilkada serta imparsial non partisan.

Dalam kata sambutannya Kepala desa Nagrak H.Agus Sahrudin menyampaikan apresiasi kepada PPS desa Nagrak dan semua pihak yang telah berkontribusi sehingga acara pelantikan dan bimtek Pantarlih dapat dilaksanakan.

“Selamat kepada saudara-saudara yang telah terpilih dan resmi dilantik jadi Pantarlih. Semoga dapat bekerja dengan baik dan selalu berkoordinasi dengan pihak RT dan RW setempat,” ujarnya singkat.

Sementara itu ketua PPS Yayan Apriansyah mengapresiasi kepala desa Nagrak yang telah mensupport dan memfasilitasi kegiatan hari ini. Yayan pun memberi ucapan selamat kepada Pantarlih yang telah dilantik dan berpesan agar data yang dihasilkan akurat dan solid dan penuh kejujuran.

“Bekerjalah dengan penuh integritas disertai tanggungjawab secara profesional cermat turun ke lapangan. Jaga independensi, tidak ada konflik kepentingan serta berkoordinasi dengan PPS. Bekerlah dengan baik jujur dan semangat,” pinta Yayan. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *