Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPendidikan

Tebar Banyak Penghargaan Mewarnai Pelepasan Kelas VI dan Kenaikan Kelas Siswa SDN Pasirangin 06 Cileungsi

CILEUNGSI,Klikinfoku.com –  Sekolah kecil bukan berarti tak mampu berbuat hal besar. Hal ini ditunjukkan keluarga besar SDN Pasirangin 06 Kecamatan Cileungsi Kab.Bogor pada acara pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas I-V pada Rabu (26/6/2024).

Acara bertajuk ‘Terus melangkah dan belajar wujudkan masa depan yang gemilang’ digelar secara meriah dihadiri ratusan orang tua/wali murid dan keluarga, dewan guru serta kepala sekolah SDN Pasirangin 06 Hj. Beti Septiana,S.Pd.

Di sela gelaran acara Hj. Beti Septiana kepada awak media menyatakan rasa syukur dan kebahagiaannya sekalipun sekolah mereka kecil berkat dukungan semua pihak baik dewan guru dan wali murid acara hari ini dapat terlaksana dan cukup meriah.

“Maklumlah om sekolah kecil siswa hanya 72 orang dan hari ini melepas kelas 12 orang hanya dapat mengadakan acara sederhana seperti ini,” ungkapnya.

Tapi Beti berharap melalui acara hari ini menjadi motivasi dan kenangan indah bagi para siswa khususnya bagi siswa kelas VI yang segera menjadi alumni dan juga biar ada kesan yang baik bagi keluarga atau orang tua/wali murid.

Dari pantauan awak media acara berlangsung meriah dengan fasilitas sound system, tenda dan panggung yang cukup baik. Dan yang paling utama adalah respon dan antusiasme hadirin pada acara tersebut juga bertabur penghargaan berupa piala dan piagam kepada para siswa berprestasi dari kelas I-VI serta kepala sekolah dan guru pun balik mendapatkan apresiasi berupa bingkisan dari siswanya.

“Mantap kali ini pak, sebagai orang tua kami sangat senang dengan acara ini dan juga kami melihat sekarang sekolah ini jauh lebih tertata dan rapi, cat nya baru dan juga pintu-pintu,” ungkap seorang bapak orang tua siswa yang tampak sumringah. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *