Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANPolitik

Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Ditetapkan 9.056 Pemilih Warga Desa Cipeucang Untuk Pilkada Tahun 2024

Cileungsi,Klikinfoku.com – Panitia pemungutan suara (PPS) Desa Cipeucang menggelar Rapat Pleno Terbuka, Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat dan Bupati-Wakil Bupati Bogor tahun 2024, di aula kantor Desa Cipeucang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor pada Jum’at (2/8/2024).

Ketua PPS Wisnu Dewantoko kepada awak media menyatakan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan rapat pleno hasil pemuktahiran Pantarlih hasil masa kerja sebulan.

Dikatakannya dalam rapat diputuskan ada sebanyak 9.056 orang calon pemilih sementara untuk Pilkada Pilgub dan Pilbup tanggal 27 November 2024 jumlah ini masih bisa berubah karena proses masih berjalan.

Dan untuk rekapitulasi daftar pemilih tetap akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2024. Wisnu berharap PPS tetap terjaga kemandiriannya agar tidak terpengaruh oleh hiruk pikuk politik yang terjadi.

“Semoga semua proses Pilkada ini berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Gopur Atmaja mengatakan bahwa apa yang sudah dilaksanakan oleh Pantarlih dijadikan sebuah data yang akurat, sehingga tidak ada masyarakat yang komplain tidak terdata dalam kegiatan Pantarlih yang sudah dilakukan sebulan tersebut.

“Alhamdulillah dalam hal ini sudah dilaksanakan rapat pleno penetapan rekapitulasi data sementara dan berharap panitia dan KPPS bisa tetap melaksanakan tugasnya dengan baik dan seluruh warga masyarakat antusias menyambut Pilkada nanti dan semoga terpilih Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat dan Bupati-Wakil Bupati Bogor yang terbaik,” pungkasnya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *