Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATTNI/Polri

Hendak Menutup Warung, Seorang Pemuda Jadi Korban Penyerangan OTK di Pakansari Cibinong

Bogor|Klikinfoku.com

Seorang pria menjadi korban penyerangan orang tidak dikenal (OTK) saat hendak menutup warung miliknya di wilayah Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor pada Selasa dinihari (03/01).

Keterangan tertulis Humas Polres Bogor, yang mana kejadian terjadi sekitar pukul 04.00 wib tersebut terjadi saat korban AS (22) yang hendak menutup warung secara tiba-tiba didatangi 6 orang tidak dikenal yang mengendarai tiga unit sepeda motor dan langsung melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam jenis samurai.

Akibat penyerangan tersebut korban pun mengalami luka sayatan pada bagian tangan, pipi hingga leher. Dan kemudian korban pun di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong untuk diberikan pertolongan medis.

Sementara itu terkait kejadian tersebut saat ini telah di tangani oleh pihak Kepolisian Polsek Cibinong Polres Bogor.

Dalam keterangan Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa terkait kasus penyerangan orang tak dikenal tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

“Saat ini kami masih dalam tahap penyelidikan, beberapa orang saksi yang berada di lokasi kejadian pun sudah kami mintai keterangan,” ungkapnya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *