Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosialTNI/Polri

Ramadhan Berkah, Polsek Rumpin Polres Bogor Bagikan Takjil Gratis

RUMPIN,Klikimfoku.com –  Jajaran aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Rumpin Polres Bogor melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis menjelang waktu buka puasa bagi para pengguna jalan.

Kegiatan yang merupakan program Ramadhan Berkah Polsek Rumpin Polres Bogor ini dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga selesai. Giat dilaksanakan di Jalan Prada Samlawi, tepatnya di depan Mako Polsek Rumpin dipimpin langsung oleh Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo.

“Kami bagikan secara gratis sekitar 100 bungkus takjil kepada pengguna jalan yang melintas. Kegiatan pembagian takjil gratis ini dalam rangka pelaksanaan dari program Ramadhan Berkah Polsek Rumpin Polres Bogor,” ungkap Kompol Sumijo, Sabtu (1/4/2022).

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti seluruh anggota serta bhayangkari dari Polsek Rumpin. Kegiatan berlangsung aman dan tampak warga masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan dari jajaran kepolisian tersebut.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar Polri bisa berbagi dan membantu warga masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan yang hendak berbuka ibadah puasa pada sore ini,” pungkas Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo. (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *