Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

Dana desa Rancabungur Alokasikan Di Empat Kegiatan

Rancabungur,Klikinfoku.com –  Pembangunan program Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2023 di Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor saat ini tengah berjalan di empat kegiatan.

Hal itu di sampaikan oleh Saepudin, Kepala Desa Rancabungur seusai melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pembangun program dana desa tersebut bersama Sekcam dan jajarannya pada, Kamis 25 Mei 2023.

Adapun pembangunan di empat titik lokasi yang di monev tersebut yakni, pembangunan Posyandu Anggrek 4x6M di RT 02/05, pemeliharaan Posyandu Edelweis di RT 011, pembangunan Jalan Lingkungan (Jaling) 350M di RT 01-02 RW 08 dan pembangunan MCK 6x3M di RT 02/010.

“Empat kegiatan tersebut serap anggaran hampir mencapai 246 juta dari dana desa tahap pertama tahun 2023. Pengerjaannya baru 4 hari dan sudah mencapai 45 persen,” ujar Saepudin kepada Wartawan. (25 Mei 2023)

Ia juga menargetkan pembangunan program dari dana desa tahap pertama tersebut selesai di bulan juni.

“Kami targetkan semua pembangunan dari program dana desa rampung di bulan Juni. Dan saya berharap dari hasil pembangunan tersebut mudahan -mudahan bisa dirasakan dan di manfaatkan untuk kepentingan masyarakat dalam melakukan aktivitas,” tukas Kades yang belum lama menjabat itu. (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *