Jumat, Oktober 4, 2024
BogorBUDAYAJAWA BARATPEMERINTAHAN

Lomba Fashion Show di HJB Ke-541, Pasangan Kades Parigimekar dan Kuripan Ciseeng Jadi Pusat Perhatian

CISEENG,Klikinfoku.com – Perhelatan dan berbagai kegiatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 yang di gelar di Kecamatan Ciseeng Bogor, pada Sabtu (3 Juni 2023) berlangsung ramai dan seru.

Pasalnya, pada saat lomba fashion show di sebuah acara peringatan HJB ke-541 itu, Kepala Desa (Kades) Parigi Mekar Ade Saprudin, menggandeng seorang wanita dan mengundang banyak perhatian dari para peserta lainnya.

“Tadi pas pasangan itu tampil rame juga, seru lah sorakan dan tepuk tangan dari peserta lainnya,” ungkap Komar salah satu anggota Satpol PP Ciseeng Kepada Wartawan, Sabtu (3 Juni 2023).

Sementara wanita yang bernama Aswat Narulita yang di gandeng Ade Saprudin itu, yang sama-sama mengenakan pakaian adat Sunda Jawa Barat, tak lain juga dari seorang Kepala Desa di Desa Kuripan.

“Iya itu Kades Parigi Mekar (Ade Saprudin) sama Kades Kuripan (Aswat Narulita) lagi lomba fashion show,” ujarnya.

Diketahui, Ade Saprudin yang diperkirakan berumur 30-31 tahun itu, salah satu kades termuda di Kabupaten Bogor dan masih bujang (Belum menikah).

“Iya sekitar segituan lah umurnya 30-31, pokonya pas dilantik 2019 umurnya 27. Biasanya dipanggil lurah toge,” ungkapnya.

Sementara Aswat Narulita satu-satunya perempuan yang menjabat sebagai kades di Kecamatan Ciseeng.

Lomba fashion show itu dilaksanakan setelah peringatan upacara HJB ke-541 di halaman kantor Kecamatan Ciseeng Bogor, (3 Juni 2023) yang di ikuti oleh pasangan para kades yang ada di wilayah Kecamatan Ciseeng dan di saksikan oleh para tamu undangan lainnya. (Rdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *