Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANPolitikSosial

Anggota DPR dan Bacaleg DPRD Kab Bogor dari Partai Golkar Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Situsari Cileungsi

Cileungsi,Klikinfoku.com – Guna menampung aspirasi dan mendekatkan partai dengan konstituen anggota DPR dari partai Golkar Ravindra Airlangga yang didampingi Bacaleg DPRD dapil II Kab Bogor Hari Purnomo mengadakan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Kp Karet RT 03 RW 08 Desa Situsari Kec Cileungsi Kab Bogor Jawa Barat pada Sabtu (1/7/2023).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Ravindra Airlangga secara langsung bisa bertatap muka dengan ratusan orang tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat memperkenalkan dirinya selaku wakil rakyat di pusat (DPR) serta mendengarkan suara dan aspirasi warga masyarakat melalui tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang hadir.

Acara silaturahmi tersebut dipandu oleh Hari Purnomo Bacaleg DPRD dapil II Kab Bogor juga didampingi Dewi, sahabat RH (Ravindra-Hari) terkuak beberapa aspirasi warga yang disampaikan antara lain bidang lingkungan hidup pengadaan MCK dan lainnya, ketahanan pangan terkait bintek pertanian, pengadaan alat seperti traktor, revitalisasi sarana olah raga, sosialisasi UMKM.

Ravindra menyatakan sejauh ini dirinya sudah berusaha menjalankan fungsinya sebagai anggota dewan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Terkait berbagai masukan dari tokoh masyarakat dan pemuda, saya minta staf saya (Willy) mencatat dan akan cek kembali keadaan lahan (terkait ketahanan pangan usulan warga-red) dan berbagai masukan tadi,” ujar Ravindra yang juga anggota komisi IV DPR RI dan Ketua DPP Golkar.

Walaupun acara cukup singkat tapi peserta silaturahmi tampak antusias bertatap muka langsung dengan Ravindra dan menyampaikan aspirasi mereka. Disebelah ruangan pertemuan silaturahmi juga telah berlangsung turnamen bola voli RH (Ravindra-Hari) Cup.

“Alhamdulilah beliau bisa hadir diantara kita dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. Mudah mudahan apa yang disampaikan masyarakat menjadi atensi beliau untuk kebaikan Kab Bogor khususnya Kabupaten Bogor,” ungkap Hari yang mengaku Ravindra tokoh muda yang cerdas. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *