Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATSosial

Lewat Program Tebar Berkah Daging 2023, PLN UP3 Gunung Putri Bagikan 126 Paket Daging Kurban

Cileungsi,Klikinfoku.com – Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Gunung Putri Bogor bersama dengan YBM PLN (Yayasan Baitul Maal PLN) melakukan kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1444 H. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilakukan YBM PLN melalui program “Tebar Berkah Daging 2023” (04 Juli 2023).

Tahun ini kegiatan dilaksanakan di Kp.Babakan Kadu RT 04 RW 04 Desa Buana Jaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor Jawa Barat berupa pemberian satu ekor sapi serta pembagian daging dan sembako kepada 100 kepala keluarga.

“Kegiatan Tebar Berkah Daging 2023 ini dilakukan di desa-desa yang jarang terdapat atau masih sedikit yang berkurban disana. Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat kepada penerimanya. Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dijalankan oleh YBM PLN,” ujar Ketua YBM UP3 Gunung Putri, Achmad Edy Junaedi.

Di sisi lain Manager PLN UP3 Gunung Putri, Rully Indra Ardhyan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk nyata komitmen PLN dan YBM PLN untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sehingga tidak hanya menghadirkan paket daging bagi masyarakat, PLN juga berkomitmen selalu hadir dengan memberikan layanan listrik yang andal.

Pada kesempatan berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan kegiatan kurban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PLN. Momen Idul Adha merupakan momen yang bermakna spiritual dan sosial karenanya PLN hadir dan berbagi kepada masyarakat. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *