Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHANSosial

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor Kunjungi Desa Mampir Cileungsi Dalam Rangka Giat 10 Program Pokok PKK

CILEUNGSI, Klikinfoku.com

Kapolsek Cileungsi yang diwakili oleh Panit Intel Polsek Cileungsi Ipda Ganda Dijaya serta Bhabinkamtibmas Desa Mampir Aipda Eri Sugiarto menghadiri kegiatan kunjungan Ibu Plt. Bupati Kab. Bogor Ibu Hj. Halimatu Sadiah dalam rangka Monitoring dan Evaluasi 10 Program Pokok PKK pada Kamis (21/7/2023).

Giat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Mampir Kp. Peundeuy Rt.015/008 Desa Mampir Kec. Cileungsi Kab. Bogor dan Kp. Cempaka Rt.014/007 Desa Mampir Kec. Cileungsi Kab. Bogor Jawa Barat.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Ketua TP PKK Kabupaten Bogor Ibu Hj. Halimatu Sadiah Iwan, Camat Cileungsi Bpk. Adhi Nugraha, S.STP, Panit Intel Polsek Cileungsi Ipda Ganda Dijaya, Para Kepala Desa Se Kecamatan Cileungsi, Para Staf dan Lembaga Desa Mampir, Bhabinkamtibmas Desa Mampir Aipda Eri Sugiarto, dan Babinsa Desa Mampir Peltu Lukman.

Kepala Desa Mampir Asep Supini dalam sesi kata sambutan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran dari Ibu Ketua TP PKK Kab. Bogor serta Pembina PKK Kecamatan Cileungsi, khususnya Desa Mampir.

Camat Cileungsi Adhi Nugraha pun menyampaikan hal senada, ucapan terimakasih atas kehadiran dari Ibu Ketua TP PKK Kab. Bogor serta para tamu undangan yang telah hadir, ucapan selamat atas prestasi dari PKK Kabupaten Bogor.

Dilanjutkan dengan Ketua TP PKK Kec. Cileungsi juga turut menyampaikan permohonan bimbingan dari Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Bogor bagi PKK Kecamatan Cileungsi dalam menjalankan 10 Program Pokok PKK.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kab. Bogor Hj. Halimatu S Iwan mengucapkan terimakasih bagi TP PKK Kecamatan Cileungsi yang merupakan PKK paling aktif dalam kegiatan dan laporan di media sosial.

“Yang mana Ibu-ibu PKK dalam menjalankan tugas tetap semangat jangan mengeluh, saya apresiasi atas prestasi PKK Kab. Bogor yang telah mencapai tingkat Provinsi Jawa Barat dan tingkat pusat,” ucapnya.

Giat itupun dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa lokasi kegiatan PKK di Desa Mampir.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen, SH,.SIK,.MIK menyampaikan pesan himbauannya melalui Panit Intelkam Ipda Ganda bahwa dengan melalui kegiatan masyarakat ini sangat positif dan mewujudkan sinergi kepada semua unsur dalam menjaga kamtibmas dengan mengisi dengan kegiatan – kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai ciptakan kondusifitas lingkungan aman nyaman dan tertib secara bersama – sama. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *