Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATSosial

Jaga Kamtibmas dan Jalin Sinergi, Bhabinkamtibmas Desa Nambo Sambangi Warga Binaannya

BOGOR,Klikinfoku.com – Bhabinkamtibmas Desa Nambo Polsek Klapanunggal Aiptu Amir Murtono, menyambangi warga binaannya salah satunya bapak Sanen di Kp. Walahir Rt.008/004 Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor Jawa Barat pada Rabu (26/07/2023).

Dalam Sambangnya Bhabinkamtibmas melaksanakan dialog sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar warga masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan.

Sesuai arahan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,SH,.SIK melalui Kapolsek Klapanunggal Polres Bogor AKP Irrine Kania Defi, S.I.K. menyampaikan bahwa melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor khususnya Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal.

Dalam kegiatan sambang ini terlaksana dialogis antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dimana akan dapat saling berkoordinasi menjaga Kamtibmas.

“Jika ada kejadian menonjol segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek terdekat ataupun bisa menghubungi Call Center (021) 110 operator Polres Bogor melayani aduan laporan 24 jam dan kontak WhatsApp 081212805587, akan segera ditindak lanjuti ke lokasi,” ungkap Aiptu Amir M. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *