Jumat, Oktober 4, 2024
BogorHukrimJAWA BARAT

Polsek Citeureup Bekuk Gangster Yang Meresahkan dan Viral Terekam CCTV di Wilayah Hukum Citeureup

Citeureup, Klikinfoku.com – Polsek Citeureup Polres Bogor melakukan cek TKP tentang adanya Gangster yang terekam CCTV yang berada di jl Gang Alkes RT 04 RW 05 Desa Tarikolot Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada Minggu sekitar pukul 8.00 WIB (30/7/2023).

Akhirnya Polsek Citeureup melakukan penangkapan pelaku yang diduga melakukan tindak perkara yang viral terekam CCTV, dimana sebelumnya Polsek Citeureup menerima informasi terkait peristiwa gangster dan anggota Reskrim pun mendatangi TKP dan mencari keterangan saksi mengenai kejadian tersebut.

Diketahui Minggu dini hari sekitar jam 02.00 WIB telah terjadi tawuran pelajar SMP di Jalan Tengsaw Tarikolot Citeureup Bogor.

Pasca penyelidikan lebih lanjut akhirnya berhasil mengamankan pelaku tawuran sebanyak enam orang yang berinisial (FA, RS, RS, R, MR, dan MS).

Turut ditemukan barang bukti sajam berupa clurit dan golok. Para pelaku mengaku bahwa mereka melakukan tawuran setelah mendapat ajakan di Instagram dan menyepakati untuk tawuran di Jalan Tangsaw tepatnya di Jembatan Tengsaw.

Diketahui akibat tawuran tersebut sdr Z yang ikut melihat mengalami luka pada bagian kaki, tangan, dan punggung.

Setelah tawuran berlangsung para pelaku melarikan diri dengan menggunakan motor masing masing, saat hendak kabur pelaku melihat tiga orang tancap gas ke arah Gang Alkes, beranggapan mereka adalah musuhnya tapi ternyata mereka adalah karyawan PT. Elektra yang pulang beraktifitas.

Selanjutnya atas kejadian tersebut para pelaku diamankan di Polsek Citeureup untuk proses lebih lanjut.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta infokan situasi Kamtibmas melalui Layanan (021) 110 operator Call Center Polres Bogor melayani 24 Jam dan apabila menemukan hal – hal terkait gangguan Kamtibmas,” jelas Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdi. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *