Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATPEMERINTAHAN

Pemdes Gandoang Cileungsi Manfaatkan Dana Samisade Untuk Betonisasi Jalan Desa

Cileungsi,Klikinfoku.com – Dapatkan bantuan keuangan infrastruktur dari Pemerintah Kabupaten Bogor yang populer dinamai Samisade (Satu Milyar Satu Desa) tahun 2023, Pemdes Gandoang memanfaatkannya membangun jalan Desa dengan betonisasi yang berlokasi di Gang Makam Dusun II Kp Gandoang RT 001 RW 009, Desa Gandoang Kec Cileungsi Kab . Bogor Jawa Barat seperti pantauan awak media Selasa (22 /08/2023).

Betonisasi jalan tersebut dengan Volume P.504 m x L.2,5 m x T.0,10 m, menyerap anggaran Samisade tahap satu senilai Rp 229.106.000 (include pajak + pph) yang dikerjakan oleh TPK Desa Gandoang dan masyarakat sekitar.

Kepala Desa Gandoang, Haerul Saleh kepada awak media menyatakan bahwa jalan area pemakaman yang ada di wilayah Dusun II memang diprioritaskan tahun ini , mengingat jalan ini masih berupa tanah sehingga saat turun hujan jalannya menjadi licin dan becek dan telah mendapatkan kesepakatan warga dalam Musdes.

“Pemdes Gandoang berharap dengan merealisasikan pembangunan betonisasi jalan menuju ke pemakaman ini dapat memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi warga yang mau berziarah maupun melaksanakan pemakaman,” pungkas Haerul Saleh yang akrab disapa Papid. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *