Kamis, Mei 16, 2024
BogorJAWA BARATOLAHRAGAPEMERINTAHANPolitik

Semangat Awal Tahun 2024, Turnamen Volley “RH” Cup Kembali Digelar di Desa Situ Sari Cileungsi

Cileungsi,Klikinfoku.com – Memasuki minggu kedua awal tahun 2024, Turnamen Volley “RH” Cup Putra Putri kembali digelar di lapangan RT 03/08 Desa Situsari Kecamatan Cileungsi Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat pada Sabtu pagi (13/1/2024).

Turnamen Volley “RH” Cup yang merupakan singkatan dari Ravindra-Hari terselenggara atas inisiasi dan prakarsa Caleg Partai Golkar Pemilu tahun 2024 yakni Caleg DPR RI Ravindra Airlangga no urut 1 dan Caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil 2 Hari Purnomo no urut 4.

Tahun sebelumnya pun Turnamen Volley Putra Putri “RH” Cup ini telah terselenggara yang diikuti oleh masing-masing Klub Volley dari berbagai wilayah, tetapi untuk tahun ini prioritas diikuti oleh beberapa Klub se-dapil 2 Kabupaten Bogor.

Caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil 2 dari Partai Golkar no urut 4, Hari Purnomo mengatakan dengan diselenggarakannya turnamen Volley Putra-putri se-dapil II (dua) ini akan lebih meningkatkan dan mempersatukan seluruh element masyarakat dan Hari Purnomo berharap tidak hanya dalam bidang olahraga akan tetapi dalam aspek lainnya untuk kemajuan seluruh Desa yang berada di wilayah dapil 2 Bogor Timur.

“Saya berjanji akan selalu berusaha bekerja untuk sesama dengan sebaik-baiknya, apalagi jika mendapatkan mandat dari warga dalam Pemilu bulan depan di tanggal 14 Februari nanti, mohon doa restu dan dukungannya, insya Allah,” ujar Hari Purnomo yang dikenal sebagai pribadi yang ramah dan bersahabat.

Warga sekitar pun menyambut antusias atas terselenggaranya Turnamen Volley “RH” Cup tersebut.

“Kita senang ada tokoh masyarakat yang peduli dengan kemajuan olahraga, semoga beliau mendapatkan keberkahan dan mendapatkan mandat dari rakyat untuk menjadi legislatif baik di DPRD Kabupaten Bogor dan DPR RI di Senayan,” ujar seorang warga yang enggan dituliskan namanya. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *