Kamis, Mei 16, 2024
BogorEKONOMI BISNISJAWA BARATPEMERINTAHAN

Ramadhan Berkah, Srikandi PLN Gunung Putri dan YBM adakan Takjil On The Road

GUNUNG PUTRI,Klikinfoku.com –  Bulan Ramadhan banyak dimanfaatkan umat untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan. Srikandi PLN UP3 Gunung Putri bersama Yayasan baitul Maal (YBM) membagikan 300 takjil pada Kamis 4 April 2024.

Pembagian takjil ini dilakukan oleh Srikandi PLN Gunung Putri kepada para pengendara yang melintasi jalan raya depan kantor PLN Gunung Putri dan ULP Citeureup.

Manager PLN Gunung Putri Alamsyah Anwar mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil diinisiasi oleh karyawati PLN Gunung Putri berkolaborasi dengan YBM sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Pembagian Takjil ini bertujuan untuk masyarakat yang akan berbuka puasa tapi masih dalam perjalanan. Walaupun jumlahnya tak banyak kami berharap dapat membantu dan menjadi berkah, lanjut Alamsyah.

Pada kesempatan berbeda di Bandung General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia sebagai Ketua Srikandi PLN Jawa Barat menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan sosial di bulan ramadhan ini sebagai wujud kepedulian PLN kepada masyarakat sekitar.

Melalui Srikandi PLN diharapkan kegiatan ini dapat berpengaruh positif dan meningkatkan hubungan yang harmonis antara PLN dan masyarakat. (Tom)

 

Sumber: Humas PLN UP3 Gunung Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *