Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARAT

Wujud Apresiasi Kepada Lembaga Pemerintah Desa Kembang Kuning, Kades Neneng Robinah Bagikan Ratusan Bingkisan Jelang Idul Fitri 1445H

Kab. Bogor, Klik Infoku.com

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh lembaga Pemerintah Desa Kembang Kuning Klapanunggal Bogor, Kepala Desa Neneng Robinah,SE membagikan 300 bingkisan menjelang hari raya Idul Fitri 1445H di aula kantor Desa Kembang Kuning pada Kamis pagi (4/4/2024).

Kepada awak media Sekdes Zikri Imannudin Arsyad, ST mengatakan rasa syukurnya bahwa pada hari ini,  dalam menjelang hari raya Idul Fitri,  Ibu Kepala Desa dapat membagikan 300 bingkisan sembako kepada seluruh lembaga dalam Pemerintah Desa, yakni BPD, LPM, Karang Taruna, RT,  RW, Guru Ngaji, TP PKK, dan Kader Posyandu.

“Bingkisan diberikan sebagai bentuk wujud apresiasi Ibu Kepala Desa kepada seluruh lembaga karena telah membantu dalam menjalankan roda Pemerintah Desa dalam satu tahun ini, ada sekitar 300 bingkisan dibagikan,” ujar Zikri.

Lanjutnya, Ibu Kepala Desa berharap bingkisan yang diberikan bermanfaat kepada penerimanya dan juga mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sementara itu Ketua BPD Mulyana pada saat acara menyampaikan apresiasinya kepada Ibu Kepala Desa Neneng Robinah karena dirinya  melihat bukti nyata kemajuan fisik dan non fisik dalam perjalanan penyelenggaraan roda pemerintahan kurun waktu setahun terakhir ini.

Dirinya berharap sinergitas, kekompakan antar lembaga dalam Pemerintah Desa Kembang Kuning terus ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Kembang Kuning. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *