Jumat, Oktober 4, 2024
BogorJAWA BARATSosial

Polisi RW Polres Bogor Polsek Ciomas Bantu Warga Mekarjaya Renovasi MCK

Bogor,Klikinfoku.com – Bripka M. Berry Agustri anggota Reskrim Polsek Ciomas mendatangi daerah Mekarjaya dimana bertugas sebagai Polisi RW di wilayah tersebut, disamping untuk memperkenalkan diri kepada Ketua RW 1 dan RT 2 untuk mengenalkan Tupoksi (Tugas Pokok ) dari Polisi RW tersebut kepada masyarakat.

Dalam kunjungannya Bripka Berry turut serta membantu dalam renovasi MCK Desa Mekarjaya. Warga tampak antusias dalam menerima arahan dan bantuan dari Bripka Berry. Dia pun berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keselamatan pada saat merenovasi MCK tersebut (info Humas Polres Bogor 15/5/2023).

Bripka Berry berterimakasih kepada masyarakat karena telah mengikutsertakan dirinya dalam merenovasi MCK tersebut, karena itu adalah salah satu bagian dari Program Polisi RW yaitu sebagai suatu pemecahan problem masalah yang sedang terjadi.

Kepada masyarakat Mekarjaya Bripka Berry menghimbau untuk dapat menghubunginya sewaktu waktu jikalau terdapat masalah yang dihadapi dan untuk melaporkan setiap tindak kejahatan yang terjadi yang mengganggu Kamtibmas.

“Mari sama – sama menghadapi setiap permasalahan untuk menghalau adanya tindakan kriminalitas atau kejahatan gangguan Kamtibmas secara per sama-sama,” ucap Bripka Berry. (Tom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *