Kamis, Oktober 3, 2024
BogorJAWA BARAT

Jelang Nataru, Arus Lalin Di Ciampea Bogor Terpantau Masih Lancar

Ciampea,Klikinfoku.com – Jelang natal dan tahun baru (Nataru) 2023 Masehi, arus lalu lintas (Lalin) di wilayah Bogor bagian Barat, tepatnya di Jl. Raya Ciampea Bogor, Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor saat ini masih ramai lancar.

Terpantau di sore hari pada saat di jam pulang aktivitas kegiatan rutin warga masyarakat atau kerja, lalu lalang kendaraan umum maupun pribadi masih terlihat lancar-lancar saja.

Seperti yang terlihat di Jl. Raya Ciampea Bogor tepatnya di depan Pos Pantau Lalin Polsek Ciampea, kendaraan umum maupun pribadi masih lancar seperti biasanya.

Seperti yang di ungkapkan oleh salah satu warga Ciampea, Wily (61) bahwa memang sampai saat ini maupun jelang Nataru, kendaraan roda empat maupun roda dua masih terlihat lancar dan tidak ada peningkatan yang signifikan.

“Kalau sekarang sih kendaraan masih seperti biasa-biasa saja lumayan lancar tidak ada peningkatan kendaraan atau padat. Kalaupun ada kepadatan kendaraan atau yang sering macet biasanya di titik tertentu, seperti di Darmaga, Ciampea dan Leuwiliang,” ujar Wily kepada Wartawan, Senin (19 Desember 2022).

Tapi memang kata Wily, di hari-hari biasa juga di sini suka sering macet sih di depan kecamatan Ciampea atau di depan pos pantau lalin Polsek Ciampea.

“Apalagi di pagi hari di jam masuk sekolah dan masuk jam kerja maupun pulang kerja,” ungkap Wily.

Hal senada juga disampaikan oleh warga lain, Andre (40), sampai saat ini jelang Nataru di wilayah sekitar masih terkendali dan lancar-lancar saja.

“Biasanya kalau di pergantian malam tahun baru, banyak warga luar Ciampea yang mengarah ke tempat wisata yang ada di wilayah Cibungbulang, seperti Gunung Bunder dan lain-lain. Kalau tempat hiburan malam di sinimah gak ada sih, paling tempat tongkrongan kopi (Raja kopi) yang ada di dekat Mie Ayam GS/Rumah Makan Jembat,” sebutnya. (Rudi Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *